Pizza Pepperoni: Stop Membeli Pizza, Buatlah Sendiri di Rumah

Pizza Pepperoni: Stop Membeli Pizza, Buatlah Sendiri di Rumah JTT

Update 15 Maret 2016

Halo, saya tahu resep Pizza ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. Namun sayang sekali kapasitas komentar di artikel ini sudah maksimal sehingga komentar baru tidak bisa lagi saya publish. Untuk pertanyaan seputar Pizza Pepperoni, anda bisa email langsung ke saya di endangindriani@justtryandtaste.com atau melalui FB Just Try & Taste atau Twitter @justtryandtaste.com. Terima kasih.


Mungkin judul di atas terlalu provokatif bagi anda, walaupun menurut saya sama sekali tidak. Jika anda mengikuti step by step membuat pizza yang pernah saya posting sebelumnya di Mudahnya Membuat Pizza: Pizza Sosis dan Daging Asap atau yang kembali lagi saya tampilkan kali ini, maka tidak ada lagi uang yang terhambur untuk membeli satu loyang pizza di resto. Sekali anda berhasil membuat adonannya maka tidak ada lagi yang bisa menghalangi anda untuk menciptakan puluhan jenis topping pizza yang sedap. Bahkan, bahan apapun di kulkas bisa anda kreasikan menjadi pizza. Selain itu, adonan pizza ini bisa anda simpan di dalam freezer untuk penggunaan di lain kesempatan. Adonan beku ini tahan hingga 3 bulan dalam plastik tertutup rapat. Ketika akan anda gunakan, letakkan adonan beku di chiller/rak kulkas dan biarkan hingga adonan menjadi lembut kembali. 

Pizza Pepperoni: Stop Membeli Pizza, Buatlah Sendiri di Rumah JTT
Pizza Pepperoni: Stop Membeli Pizza, Buatlah Sendiri di Rumah JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment