Gaji PLB Petugas Layanan Bus Transjakarta Lebih Tinggi dari UMR

Kerja di Tranjakarta

PLB adalah singkatan dari Petugas Layanan Bus, Khususnya  di Transjakarta menjadi Petugas Layanan Bus  PLB tentunya menyenangkan kita dapat berkomunikasi dengan banyak orang di sekitar Bus dan Dalam bus hingga rekan rekan PLB, PLH(petugas Layanan Halte) dan Sopir Bus.  dan masih banyak lagi kesenangan yang mengesankan . lalu apa saja yang di kerjakan oleh Seorang PLB baik Pria dan Wanita di Dalam Bus?

1. Menjaga Pintu Keluar Masuk Bus Tranjakarta

Menjaga pintu keluar masuk tentu bukan tidak ada manfaatnya ya mengapa seorang PLB lebih sering berdiri di depan pintu hal ini di lakukan agar seorang PLB bisa melihat Penumpang yang ingin masuk di pinggir halte serta Mendahulukan Penumpang yang ingin turun terlebih dahulu. Mengucapkan Salam tranjakarta " Selamat datang di Tranjakarta ".

2. Memberikan Informasi Kepada Penumpang Bus Transjakarta

Memberikan informasi detail tentang Pemberhentian bus di Setiap halte Pemberhentian Hal ini agar memudahkan para penumpang untuk bersiap siap ketika penumpang akan segera tiba di halte tujuan adpun peringatan yang di berikan seperti ini :

"Sebut nama halte: Pulogadung Penumpang yang ingin turun di mohon untuk bersiap siap dan hati-hati melangkah termikasih".

Untuk Gaji PLB sendiri di Kisaran :


TRANING SELAMA 3 BULAN RP 100.000/Hari
Gaji Bulanan RP. 4.200.000
Tunjangan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

0 comments

Post a Comment