Resep Homemade Mie Bayam

Resep Homemade Mie Bayam

Membuat mie sendiri sebenarnya prosesnya sangat mudah. Walaupun mudah, kendala utamanya mengapa saya agak malas-malasan untuk membuatnya adalah banyaknya perabotan yang harus digunakan serta mie segar yang tidak tahan lama disimpan meskipun di dalam kulkas sekalipun. Seringkali, meskipun telah membuatnya dalam porsi kecil tetap saja hasilnya adalah mie segunung yang membuat saya kebingungan untuk mengolahnya menjadi aneka masakan. Namun kendala itu saya singkirkan jauh-jauh ketika keinginan dan rasa penasaran untuk mencoba membuat mie bayam muncul. Saya akui, seringkali motivasi saya untuk mencoba suatu makanan atau masakan bukan karena saya tergila-gila akan makanan tersebut tetapi lebih pada keunikan dan tantangan untuk membuatnya dan mie bayam ini memang cukup menantang dan unik untuk dicoba.

Resep Homemade Mie Bayam
Resep Homemade Mie Bayam

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment