Resep Cake Kukus Yogurt Strawberry

Resep Cake Kukus Yogurt Strawberry JTT

Variasi cake kukus memang seakan tidak ada habisnya dan bahan-bahan yang digunakan pun ternyata bisa kita modifikasi dari berbagai macam. Cake kukus yang saya sajikan kali ini resep awalnya sebenarnya menggunakan blueberry yoghurt, namun berhubung di kulkas saya adanya strawberry yoghurt maka resepnya pun saya modifikasi sedikit, selain jenis yoghurtnya berbeda saya juga menambahkan strawberry segar yang dihancurkan ke dalamnya. Rasanya pun menjadi nano nano, sedikit asam dan manis.  Walaupun saya tidak bisa katakan cake kukus yoghurt strawberry ini spektakuler rasanya, namun sepertinya cukup lumayan juga sebagai variasi cake yang anda buat di rumah. Terutama jika anda mulai bosan dengan cake yang hanya terbuat dari coklat atau keju melulu saja.

Resep Cake Kukus Yogurt Strawberry JTT
Resep Cake Kukus Yogurt Strawberry JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment