Resep Cake Kukus Lapis Coklat Keju

Resep Cake Kukus Lapis Coklat Keju JTT

Tidak ada yang lebih klop untuk dikolaborasi selain coklat dan keju. Rasa manis, asin dan gurihnya merupakan perpaduan yang sangat pas dalam sepotong cake lapis kukus yang lembut. Hmm.. Resep ini telah lama saya incar hanya saja baru tadi malam saya berkesempatan untuk membuatnya. Beberapa hari ini kondisi kantor saya memang cukup hectic karena relokasi kantor pusat dari daerah Kuningan ke samping Mall Ambasador. Yup, tepat! Kami pindah ke area termacet yang dihindari oleh hampir semua penduduk Jakarta. Dua kali hari Sabtu berturut-turut saya habiskan di kantor membuat saya tidak sempat untuk menyalurkan hobi memasak, keinginan menggebu tetapi apa daya tenaga tak ada. Namun tadi malam, dalam upaya untuk merilekskan diri, maka sayapun menghabiskan waktu berkutak-kutik di dapur dan hasilnya tidak mengecewakan saudara-saudara. Cake ini sedap! ^_^

Resep Cake Kukus Lapis Coklat Keju JTT
Resep Cake Kukus Lapis Coklat Keju JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment