Resep Sayur Lodeh Istimewa Super Pedas ala My Mom

Resep Sayur Lodeh Istimewa Super Pedas ala My Mom JTT

Rasa-rasanya sudah begitu banyak resep yang saya tampilkan menggunakan embel-embel My Mom di belakangnya. Jika anda tidak terlalu mengikuti perjalanan blog ini maka ijinkan saya untuk menyebutkan beberapa resep pusaka yang diajarkan Ibunda tercinta kepada anaknya (yang kemampuan memasaknya tidak ada sepersepuluh dari Sang Bunda) yang pernah saya posting sebelumnya. Untuk penggemar seafood dan ikan - jenis yang ini Ibu saya memang jagonya (harap dimaklumi karena lahir dan dibesarkan di Riau Kepulauan) - ada Cumi-Cumi Asam Garam ala My Mom yang sangat sederhana resepnya tetapi maksimal lezatnya; Gulai Ikan Ekor Kuning; Sambal Ikan Layang yang tasty dan tidak pernah ada matinya di keluarga kami; Gurame Acar Kuning ala My Mom yang selalu membuat saya dan Tedy menambah porsi nasi ke dua; Otak-Otak Ikan Tanjung Pinang & Abon Ikan Tongkol; Untuk makanan berat ada Gado-Gado Siram ala My Mom; Untuk penggemar terung ada Terung Masak Gulai; Dari jenis daging sapi, yang ini dipelajari Ibu saya semasa tinggal di Ngawi, ada si hitam berkuah Rawon Ngawi 'Nendang' ala My Mom. 
 
Resep Sayur Lodeh Istimewa Super Pedas ala My Mom JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment