Resep Muffin Kukus Ketan Hitam & Keju

Resep Muffin Kukus Ketan Hitam & Keju JTT


Walaupun saya sedang berjuang dan berusaha mencari serta menemukan resep-resep cake atau kue yang minus gula, mentega, garam, telur, dan memaksimalkan penggunaan bahan-bahan sehat kaya serat, bukan berarti saya melupakan cake atau kue dengan bahan-bahan 'normal' selayaknya cake umumnya. Yah, hmm, sekali, dua kali menyimpang dari tujuan masih ditolerir, itu menurut saya, walaupun kemudian ternyata bukan hanya sekali dan dua tetapi berkali-kali, kalau perlu hingga sepiring kue tandas saya sikat ^_^. Nah, muffin kukus ketan hitam dan keju ini saya buat bukan untuk memenuhi nafsu saya akan kue-kue manis tersebut tetapi sebagai oleh-oleh untuk Ibu saya yang pulang ke Ngawi, kemarin. Jadi, walaupun air liur menetes, untuk kali ini saya hanya mengambil sepotong muffin. Sungguh!

Resep Muffin Kukus Ketan Hitam & Keju JTT
Resep Muffin Kukus Ketan Hitam & Keju JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment