Obsesi Roti 1: Step by Step Croissant Renyah & Lezat

Obsesi Roti 1: Step by Step Croissant Renyah & Lezat JTT

Anda tahu obsesi utama saya akhir-akhir ini? Saya tahu anda pasti akan langsung berkomentar "Meneketehe?! Gak penting gitu loh!". Yah, hmm, well, saya tetap akan mengatakan kepada anda, atau tepatnya paksakan katakan kepada anda mengenai obsesi saya ini. Hal sepele, tidak penting bagi kebanyakan orang tetapi obsesi ini lah yang menyuntikkan tambahan semangat bagi saya minggu ini, yaitu mulai serius membuat roti. Serius? Yep, membuat roti yang lezat dengan teknik yang benar menjadi obsesi saya akhir-akhir ini. Karena itu saya tambahkan satu pages lagi di halaman blog JTT yaitu Obsesi Roti. Di dalamnya saya akan masukkan artikel tentang dan mengenai hal yang berhubungan dengan making bread dan juga resep trial & error yang saya coba.

Obsesi Roti 1: Step by Step Croissant Renyah & Lezat JTT
Obsesi Roti 1: Step by Step Croissant Renyah & Lezat JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment