Resep Wheat Bran Bread - Roti Dari Wheat Bran

Resep Wheat Bran Bread - Roti Dari Wheat Bran JTT

Adik saya, Wiwin, sedang menjalankan program diet. Program ini dia lakukan sejak melahirkan anak pertama, hasilnya adalah berat badan kadang turun tetapi lebih sering naik dengan diet ala yoyo yang dilakukannya. Diet pun berlanjut dan berhenti karena kehadiran anak kedua dan sekarang program berlanjut lagi. Nah, keponakan saya yang kedua ini sekarang telah berusia lebih dari lima tahun dan program penurunan berat badan yang dilakukan adik saya pun belum memuaskan. Belum? Tepatnya tidak memuaskan.  

Ketika ke Jakarta minggu lalu, begitu adik saya mencicipi wheat bran muffin yang saya buat, dia langsung tertarik ketika saya jelaskan bahan-bahan si muffin yang sehat dan kaya serat.

Resep Wheat Bran Bread - Roti Dari Wheat Bran JTT
Wheat Bran

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment