Resep Cake Pisang dengan Cream Cheese

Resep Cake Pisang dengan Cream Cheese

Minggu lalu saya membeli dua buah pisang tanduk super di toko buah di dekat rumah, rencananya saya akan membuat pisang coklat keju, camilan yang sering sekali kita temui dijual di pinggiran jalan. Makanan ini berupa kulit lumpia gulung berisi pisang dan coklat yang digoreng hingga kecoklatan. Tetapi rumah Pete sedang miskin penghuni dan membayangkan saya yang harus menyantap sendiri gorengan pisang berlumur coklat rasanya berat sekali, akhirnya saya urungkan niat dan saya ganti resepnya dengan banana cream cheese cake ini. Cake panggang tentunya lebih tahan lama sehingga saya bisa membawanya ke kantor untuk disantap bersama teman-teman di kantor. 

Resep Cake Pisang dengan Cream Cheese
Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment