Resep Bihun Bumbu Kari ala Thai

Resep Bihun Bumbu Kari ala Thai JTT

Hari libur memang hari untuk bermalas ria, apalagi libur tiga hari, seperti yang terjadi  di minggu lalu. Libur jatuh mulai dari hari Jumat! Wuih, betapa nikmatnya dunia. Saya menghabiskan setengah hari libur pertama dengan bermalas-malasan di tempat tidur sambil membaca koleksi e-book yang seakan tidak ada habisnya. Kalau sudah seperti ini maka perut keroncongan pun tidak saya gubris, sayang rasanya meninggalkan pulau kasur dan cerita seru untuk berkunjung ke dapur mengolah makanan. Tetapi akhirnya saya tidak tahan juga mendengar teriakan Tedy, adik saya, yang kelaparan berat. Pukul dua siang dengan terpaksa saya luangkan waktu juga memasak apapun yang bisa dimasak disana. ^_^

Resep Bihun Bumbu Kari ala Thai JTT
Bihun/rice vermicelli

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment