Resep Brownies Kukus Ketan Hitam

Resep Brownies Kukus Ketan Hitam

Brownies kukus ketan hitam ini mirip dengan cake kukus ketan hitam yang pernah saya posting sebelumnya di artikel, Cake Kukus Ketan Hitam: Si Hitam Manis Nan Sedap. Perbedaannya adalah resep brownies kukus ini saya ambil dari buku masak Ny. Liem dan ada sedikit perbedaan di bahan yang digunakan. Menurut saya, untuk rasa dan tekstur memang lebih padat dan mantap cake kukus ketan hitam sebelumnya yang resepnya saya comot dari  blog Lily's Wai Sek Hong. Brownies kukus ini teksturnya lebih remah dan berongga, adonannya pun saat dikocok mengembang dan kental sekali berbeda dengan cake kukus ketan hitam yang encer. Namun jika anda penghindar santan maka saya lebih merekomendasikan brownies kukus yang ini.


Resep Brownies Kukus Ketan Hitam
Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment