Resep Bola-Bola Tahu Goreng Nan Gurih

Resep Bola-Bola Tahu Goreng Nan Gurih

Saya pernah menulis resep mengenai sup bola-bola tahu sebelumnya, anda bisa klik di Sup Bola-Bola Tahu, tapi terus-terang saya akui bola-bola tahu goreng yang saya posting kali ini jauh lebih lezat dan mudah untuk dibuat. Resepnya berawal ketika teman saya di kantor membawa bekal makan siang dengan lauk bola-bola tahu yang sangat gurih. Kata Endah, teman saya ini, di pasar banyak yang menjualnya dan saat ini sedang menjadi olahan tahu yang cukup nge-trend. Penasaran saya pun mencarinya di pasar Blok A dekat rumah dan ternyata memang cukup banyak yang jual. Ngobrol kesana kemari dengan si abang penjual tahu langganan, saya baru tahu jika membuatnya pun sangat mudah. Wah, kalau tahu dari dulu resepnya seperti ini saya pasti akan sering-sering membuatnya di rumah. Karena tahu dan tempe merupakan salah satu lauk favorit saya dan Tedy. 

Resep Bola-Bola Tahu Goreng Nan Gurih
Resep Bola-Bola Tahu Goreng Nan Gurih

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment