Resep Cumi-Cumi Asam Garam ala My Mom

Cumi-Cumi Asam Garam ala My Mom JTT

Saya tidak tahu apakah anda akan setuju dengan saya, mengatakan enak untuk resep cumi-cumi yang satu ini, tetapi yang jelas resep ini telah turun-temurun di keluarga Ibu saya di Tanjung Pinang, mulai dari nenek saya, Mbah Surip, hingga ke anak-anaknya yang berjumlah 6 orang kemudian ke kami cucu-cucunya. Jelasnya cumi-cumi asam garam ini nggak ada matinya memuaskan selera kami akan masakan cumi-cumi yang sangat mudah  dibuat dengan rasa yang super tasty. Lezat! Nah, mumpung Ibu saya saat ini sedang di Jakarta, maka saya meminta beliau untuk memasak cumi-cumi asam garam untuk lauk hari ini. Hmm...

Cumi-Cumi Asam Garam ala My Mom JTT
Cumi-Cumi Asam Garam ala My Mom JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment