Resep Brownies Klasik

Resep Brownies Klasik JTT

Ketika berkunjung ke salah satu institusi pemerintah dalam rangka training beberapa waktu yang lalu, saya dan rekan disuguhi dengan aneka kue lezat yang menggoda iman, salah satunya adalah potongan besar brownies yang dari tampilannya saya tahu pasti fudgy/legit sekali selayaknya brownies yang seharusnya. Sebuah merk bakery terkenal - yang berada di sekitar gedung tersebut - tercantum di kertas pembungkusnya. Ketika dipersilahkan untuk menikmati hidangan, maka brownies tampang fudgy ini langsung saya comot. Gigitan pertama, alis saya langsung naik. Hmm, so yummy! Kering di luar tapi lembab dan legit di dalam, sedikit liat dan rasa coklatnya nendang sekali. Ini brownies yang sempurna, pikir saya.

Resep Brownies Klasik JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment