Oleh-Oleh Dari Ibu Saya: Otak-Otak Ikan Asli Tanjung Pinang

Otak-Otak Ikan Asli Tanjung Pinang JTT

Saya pernah tulis di artikel sebelumnya tentang makanan bernama otak-otak ikan khas Tanjung Pinang beserta resep yang saya peroleh dari Ibu saya, anda bisa klik disini untuk melihatnya. Nah, kali ini saya akan tampilkan makanan tersebut, asli dari daerah asalnya, Tanjung Pinang - Kepulauan Riau. Ibu, dua adik laki-laki saya serta Tante saya yang di Depok minggu kemarin berkesempatan untuk berlibur ke Batam, kemudian lanjut ke Tanjung Pinang, singgah sebentar di Duri-Pekanbaru, baru kembali lagi ke Jakarta untuk kemudian pulang ke Ngawi. Walaupun saya lupa menitipkan pesan-pesan ke Ibu sebelum berangkat, rupanya beliau tahu betapa anaknya ini penggila berat otak-otak ikan Tanjung Pinang. Jadi satu tas plastik besar otak-otak, habis saya sikat berdua Dimas, adik saya yang paling kecil. 

Otak-Otak Ikan Asli Tanjung Pinang JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment