Resep Ayam Panggang Madu

Resep Ayam Panggang Madu

Ada sedikit kesalahan kecil, hmm... yah lumayan fatal sebenarnya, saat saya memasak ayam panggang madu ini, sehingga tampilan jadinya mirip dengan ayam goreng dibandingkan ayam panggang. Beginilah jika memasak terburu-buru, tidak membaca instruksi secara keseluruhan, sok tahu dan terlalu percaya diri ^_^ . Saya baru mengetahuinya setelah ayam panggang tersaji dan mulai disantap, komentar pun bermunculan: "Kok rasanya kaya ayam goreng biasa ya? Padahal masaknya lumayan ribet". Heh? Saya segera mengecek buku Mudah Memasak Kuliner Nusantara yang menjadi acuan dan menemukan kesalahan yang saya lakukan. Ternyata oh ternyata, ayam seharusnya dikukus di dalam loyang atau wadah tahan panas dan bukannya langsung dicemplungkan diatas saringan kukusan. Whew! Pantas ayam panggang yang saya buat terlihat kering kerontang dan kurang menarik selera.

Resep Ayam Panggang Madu

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment