Resep Cake Kukus Tape Singkong & Chocolate Chips

Resep Cake Kukus Tape Singkong & Chocolate Chips JTT

Sekian lama ber-food blogging ria (ehem, lebih tepatnya sih baru 6 bulan), saya memperoleh satu kesimpulan mengenai resep apa yang paling diminati oleh pembaca JTT, yaitu cake kukus. Data ini mudah dilihat dari gadget Posting Populer di blog ini dimana cake kukus selalu bertengger di urutan paling atas dari enam resep yang saya tampilkan. Sebenarnya ini bukan hal yang mengherankan, mengingat cake atau kue yang dikukus selain memang lezat rasanya juga relatif mudah dibuat dan... tidak semua keluarga di Indonesia memiliki oven tetapi hampir semua pasti memiliki dandang pengukus :).

Resep Cake Kukus Tape Singkong & Chocolate Chips JTT

Karena alasan itulah maka sayapun berusaha mencari resep-resep kreasi cake kukus yang mudah dibuat dengan bahan yang tidak terlalu mahal serta bisa diperoleh di sekitar rumah sehingga setiap pembaca JTT bisa mempraktekkannya sendiri dan tentu saja menyajikannya untuk keluarga tercinta. Saya akui memang ada kepuasan tersendiri jika kita berhasil membuat kue sendiri, paling tidak ada unsur sedikit pamer jika di rumah ada acara dan kue yang disajikan adalah buatan si pemilik dapur. Anda bisa menjadi ratu dapur sehari! Predikat yang layak dibanggakan lho, yah setidaknya itu yang sering saya rasakan ketika keluarga atau teman ber-ooh dan aahh ketika mencicipi kue yang saya buat (promosi dot com).
Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment