Masakan Viral di Indonesia 2019

Setiap tahun pasti datang masakan-masakan viral di indonesia, sebenarnya tidak cuman di indonesia melainkan di belahan dunia selain pecinta kuliner, anda sekalian bisa membuka usaha kuliner dengan mengintip makanan viral di bawah ini.




Oke langsung saja kita bahas di bawah ini adalah masakan-masakan viral 2019


1. Kimchi





Makanan khas dari Korea ini sudah enggak asing lagi di Indonesia. Apalagi dengan menjamurnya restoran Korea di kota-kota besar. Tahun ini kimchi juga akan sangat populer nih, bahkan kimchi diprediksi bakal dijadikan menu-menu unik. Jadi bukan hanya jadi pendamping saat makan korean bbq saja. Kemungkinan kimchi akan dimanfaatkan menjadi salah satu perasa di makan kecil misalnya saja popcorn.


2. Recheese Fire Chicken






Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia, anak usaha Kaldu Sari Nabati. Richeese Factory membuka gerai pertamanya di pusat perbelanjaan Paris Van Java, Bandung, pada 8 Februari 2011. 
Menu yang disajikan Richeese Factory adalah olahan daging ayam goreng tepung yang disajikan dengan saus keju. Selain itu, restoran ini juga menyajikan olahan sayap ayam yang dibalut dengan saus barbekiu pedas dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda.

3. Es Krim Salju Taiwan





Kalau tahun kemarin bubble tea meraja rela, tahun 2019 ini es krim salju ala Taiwan akan jadi tren nih. Sekarang saja beberapa restoran sudah menyajikan es krim salju khas Taiwan. Katanya sih tahun ini es krim salju Taiwan akan lebih beragam mulai dari rasanya sampai topping. Di Taiwan sendiri ada satu kedai es serut yang sangat terkenal Smoothie House, menu paling populernya adalah es serut dengan topping mangga.


0 comments

Post a Comment