Lupakan Mantan dengan Jatuh Cinta Lagi

Cara menyembuhkan sakit Hati


Setelah putus dari orang yang anda Kasihi dulu, bukan berarti anda gagal dalam percintaan. Mulailah untuk membuka diri kepada orang lain. Bisa jadi selama ini ada seseorang yang peduli pada anda dalam diam, cobalah lihat sekitar dan move on. Tentu saja anda tidak perlu buru -buru, lakukan semua dengan santai dan mengalir apa adanya. Jadikan pengalaman bersama doi yang lalu sebagai pelajaran hidup untuk bisa mendapatkan sosok yamg lebih baik.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah jangan pernah membeda -bedakan atau membandingkan orang yang sudah masuk dalam hati anda itu. Yakinlah, mantan anda memang tidak sebaik kekasih anda yang sekarang, ia tidak pantas untuk anda kenang terus. Lupakan masa lalu dan jalani masa depan anda dengan kekasih baru yang anda pilih.

Uraian diatas adalah trik yang ampuh untuk anda yang ingin move on dari sang kekasih. Tetap semangat untuk melakukan hal –hal lainnya karena hidup bukan hanya sekedar bermain –main akan cinta dengan dia yang sudah tidak peduli kan anda. Kalau anda tidak berjodoh dengan dia masa lalu anda, untuk apa di ratapi. Waktu terus berjalan dan manfaatkan waktu anda itu sebaik –baiknya.

Informasi serupa juga mungkin bisa anda dapatkan di sosial media seperti facebook, instagram, twitter, line yang berusaha untuk menurunkan angka orang- orang yang sakit hati karena cinta. Jangan ragu untuk bertanya kepada orang yang lebih berpengalaman. Semoga informasi ini bisa membantu sobat untuk menjalani hidup lebih baik dan semoga bermanfaat.

0 comments

Post a Comment