Resep Quiche Bayam & Tuna

Resep Quiche Bayam & Tuna JTT

Saya pernah menyebutkan mengenai makanan bernama quiche sebelumnya ketika  saya memposting artikel mengenai puff pastry. Nah, adonan puff pastry yang saya buat minggu lalu saya kreasikan menjadi dua macam hidangan, yaitu Peach Puff Pastry dengan cita rasa manis - anda bisa klik resepnya disini - dan Quiche Bayam & Tuna yang saya posting resepnya kali ini, untuk mereka yang suka dengan makanan yang asin dan gurih. Keduanya membuktikan betapa flexible-nya kulit pastry untuk diolah menjadi aneka makanan yang lezat. Untuk resep cara membuat puff pastry, anda bisa klik di Membuat Adonan Untuk Kulit Pastry (Butter Puff Pastry) yang pernah saya posting sebelumnya. 

Resep Quiche Bayam & Tuna JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment