Resep Martabak Kembang Tahu Isi Ayam, Sayur & Udang

Resep Martabak Kembang Tahu Isi Ayam, Sayur & Udang JTT

Kemarin ketika saya mampir di All Fresh, supermarket buah di dekat rumah Pete, saya menemukan kulit kembang tahu yang berbeda dengan yang biasanya saya beli. Kulitnya halus, tidak berkerut-kerut dan lebih tipis. Saya pun jadi tertarik untuk mencoba menyulapnya menjadi aneka makanan. Kulit kembang tahu umumnya berbentuk lembaran/sheet dan stick/batangan, yang berbentuk lembaran biasanya digunakan untuk membungkus aneka dim sum. Saya menggunakannya untuk membuat risoles, lumpia atau martabak. Sedangkan kulit kembang tahu yang berbentuk seperti batang/tongkat lezat untuk aneka tumisan dan sup. 

Resep Martabak Kembang Tahu Isi Ayam, Sayur & Udang JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 comments

Post a Comment